Wednesday , 23 October 2019 20:11
Home / Serie A / Jika Evra Hengkang, Juventus Bidik Bek Bologna
Foto: statsbomb.com

Jika Evra Hengkang, Juventus Bidik Bek Bologna

TURIN – Juventus sudah bersiap jika benar Patrice Evra hengkang. Bianconeri mengincar bek kiri Bologna, Adam Masina.

Evra dikabarkan Daily Mail akan kembali ke Manchester United. Bahkan, disebutkan Evra akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama Setan Merah.

Saat ini, Evra memang hanya menjadi pemain pelapis di Bianconeri. Tercatat, baru 13 caps yang ia mainkan di seluruh kompetisi pada musim ini.

Peluang Evra kembali ke Old Trafford memang terbuka. Mengingat, United tengah mengalami krisis bek di sektor kiri. Luke Shaw yang biasanya berada di posisi kiri kerap mengalami masalah kebugaran.

Untuk mengantisipasi kebenaran kabar di atas, Juventus dilaporkan sudah membidik Masina. Gazzetta dello Sport menyebut Masina menjadi nama terdepan untuk dibawa ke Juventus.

Masina yang baru berusia 23 tahun merupakan produk akademi muda Bologna. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 80 kali bersama tim senior sejak menembus skuat pertama pada 2003. Ia juga sudah menyumbangkan tiga gol.

Meskipun Masina kelahiran Maroko, ia memilih untuk membela Italia di pentas internasional. Ia sudah menorehkan empat penampilan untuk Italia U-21.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *