Thursday , 17 June 2021 23:49
Home / La Liga / Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif
foto: beritasatu.com

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. Menurut laporan terkini La Beneamata ingin bek Barcelona, Emerson Royal sebagai pengganti pemain asal Maroko tersebut.

Inter Milan telah beberapa kali disebut akan menjual beberapa pemain inti pada jendela transfer musim panas ini dan nama Achraf Hakimi diyakini akan masuk kedalam daftar pemain potensial yang akan dijual.

Achraf Hakimi sendiri belum lama bergabung bersama Inter. Ia mendarat di Giuseppe Meazza dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan tebusan yang mencapai angka €45 juta dan telah diikat kontrak jangka panjang hingga pertengahan 2025.

Akan tetapi karena masalah finansial, Inter bisa menjual Hakimi untuk menyeimbangkan anggaran pada musim panas ini. Sementara pelatih baru Inter, Simone Inzaghi sudah mendapat mandat untuk mencari pengganti sang pemain.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Emerson adalah target pilihan pertama Inzaghi, meski dirinya baru bergabung dengan Barcelona bulan lalu.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih untuk menggunakan klausul pembelian kepada pemain asal Brasil itu melalui perjanjian kepemilikan bersama mereka dengan Real Betis.

La Blaugrana diyakini telah membayar €9 juta untuk membawanya ke Camp Nou pada akhir, tetapi nilai jualnya bisa mencapai lebih dari €25 juta.

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *