Friday , 25 September 2020 20:19
Home / La Liga / Jika Harus Melakukan Barter, Inter Inginkan Griezmann & Vidal Dari Barcelona

Jika Harus Melakukan Barter, Inter Inginkan Griezmann & Vidal Dari Barcelona

MILAN – Inter Milan kabarnya telah menemukan solusi baru bagi Barcelona yang menginginkan Lautaro Martinez. Menurut laporan, andai Barcelona tak dapat membayar sesuai keinginan Inter untuk Lautaro, klub berjuluk Blaugrana itu bisa memasukan nama Antoine Griezmann dan Arturo Vidal kedalam bagian transfer.

Seperti diketahui Inter Milan sama sekali tidak menerima negosiasi terkait spekulasi transfer Lautaro Martinez. Dalam kontrak pemain asal Argentina itu, Inter memegang penuh klausul rilis sebesar € 111 juta.

Selama beberapa waktu kebelakang, Barcelona kerap konsisten dikaitkan dengan transfer Lautaro. Hal ini dilakukan untuk mencari pengganti jangka panjang dari Luis Suarez yang besar kemungkinan dirinya akan hengkang dalam waktu dekat.

Akan tetapi mengingat pandemi corona yang mengakibatkan penurunan pemasukan membuat klub sekelas Barcelona diyakini akan berfikir dua kali untuk langsung mengeluarkan dana hingga € 111 juta tanpa menjual pemain terlebih dahulu.

Dari titik ini Inter dikabarkan memiliki skenario lain. Seperti diwartakan Gazzetta dello Sport, Inter bisa saja melepas Lautaro andai Barcelona memasukan nama Antoine Griezmann dan Arturo Vidal kedalam bagian dari kesepakatan.

Laporan itu menyebutkan bahwa skenario ini merupakan skenario yang cukup memungkinkan mengingat status kedua pemain tersebut di Barcelona musim ini.

Arturo Vidal besar kemungkinan akan dijual Barcelona pada jendela transfer musim panas ini, sementara Antoine Griezmann juga diprediksi akan dilepas mengingat performanya yang tak memenuhi ekspektasi klub.

Tak hanya kedua pemain itu, pemain lainnya seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Samuel Umtiti dan Nelson Samedo diyakini akan dilego Barca untuk mendanai pembelian pemain incaran seperti Lautaro Martinez dan Neymar Jr.

Baca Juga

Arturo Vidal, Inter Milan

Giuseppe Bergomi Yakin Arturo Vidal Bakal Berikan yang Terbaik untuk Inter Milan

Milan – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan pandangannya terkait bergabungnya Arturo Vidal. Menurutnya, sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *