Saturday , 30 May 2020 21:13
Home / Ligue 1 / Jika Hengkang, Gelandang Paris Saint-Germain Pilih Bermain Di Negara Ini
Foto: ilposticipo.it

Jika Hengkang, Gelandang Paris Saint-Germain Pilih Bermain Di Negara Ini

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, buka suara terkait masa depannya. Ia mengungkapkan bahwa kemungkinan Serie A menjadi tujuan selanjutnya jika meninggalkan Paris.

“Ketertarikan Sevilla? Saya lebih berpeluang pindah ke Italia,” kata Pastore ketika ditanya tentang laporan yang menyebutkan Sevilla tertarik mendapatkan tanda tangannya dilansir Football Italia.

Pastore, yang sebelumnya bermain di Serie A bersama Palermo, dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan selama bursa transfer musim panas lalu. Namun, kesepakatan antara Inter dan PSG gagal terwujud.

Saat ini, ia sedang berjuang untuk tampil reguler dengan klub raksasa asal Prancis itu. “Saya tidak memikirkan transfer, saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ujarnya.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain dan mencetak gol saat skuat asuhan Unai Emery mengalahkan Nantes, 4-1, Sabtu (18/11) malam. Ia pun berharap hal tersebut bakal berulang pada pertandingan PSG di masa mendatang.

“Saya pikir itu normal bahwa saya ingin selalu bermain. Tapi, semua tergantung keputusan pelatih. Jika saya bisa bermain seperti yang saya lakukan hari ini maka saya akan baik-baik saja. Saya juga perlu mencoba untuk tidak mengalami cedera lagi,” kata Pastore.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *