Monday , 18 November 2019 5:23
Home / Premier League / Jika Hengkang, Rooney Tak Akan Bermain Untuk Klub Premier League Lain
rooney
Foto: express.co.uk

Jika Hengkang, Rooney Tak Akan Bermain Untuk Klub Premier League Lain

Wayne Rooney menegaskan andai memilih hengkang dari Manchester United, ia takkan bergabung dengan klub Premier League lainnya.

Rooney bergabung dengan MU dari Everton tahun 2004 lalu. Selama 12 tahun di Old Trafford, pemain 30 tahun tersebut beberapa kali nyaris hijrah dari Setan Merah.

Tahun 2010 lalu, Rooney sempat mengatakan skuad MU kurang kompetitif dan tak bisa bersaing menjuarai Premier League. Pemain asal Inggris ini bahkan meminta klub memasukkannya ke dalam daftar jual. Rooney disebut tergoda dengan tawaran yang datang dari Chelsea.

Rooney akhirnya memilih bertahan dan meminta maaf atas semua komentarnya. Tahun 2013, Chelsea kembali menunjukkan ketertarikannya kepada suami Coleen tersebut. Pelatih The Blues kala itu, Jose Mourinho secara terbuka berminat kepadanya. Tapi, Rooney bergeming.

Kini Mourinho bisa melatih Rooney tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun setelah resmi menjadi pelatih MU. Mendapat jaminan sebagai kapten tim, Rooney menegaskan tak berniat pindah ke klub Premier League lain.

“Saat ini dengan bangga saya mengatakan, apapun yang terjadi di masa depan, saya takkan bermain untuk klub Premier League lain,” ujar Rooney, dikutip dari Soccerway.

Bersama MU, Rooney mencatatkan 245 gol dari 520 penampilan sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub melewati torehan Sir Bobby Charlton.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *