Tuesday , 20 October 2020 4:30
Home / La Liga / Jika Ingin Bertahan di Real Madrid, Ini Saran Milos Ninkovic untuk Luka Jovic
Luka Jovic, Real Madrid

Jika Ingin Bertahan di Real Madrid, Ini Saran Milos Ninkovic untuk Luka Jovic

Madrid – Baru-baru ini Milos Ninkovic memberikan sebuah kepada Luka Jovic. Ia menilai sang striker harus membuktikan kualitasnya jika masih ingin menjadi bagian dari Real Madrid musim depan.

Luka Jovic resmi berseragam Real Madrid di tahun lalu. Sang striker direkrut oleh El Real dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran sebesar 60 juta Euro.

Namun Luka Jovic cukup kesulitan untuk beradaptasi, di mana ia hanya mampu membuat dua gol dari 25 penampilannya bersama Real Madrid. Alhasil rumor kepindahannya di musim depan pun mulai ramai dibicarakan.

Bagi Milos Ninkovic sendiri hal tersebut sangat wajar jika Real Madrid ingin menyingkirkan Luka Jovic di musim panas nanti.

“Masalah terbesarnya bukan bagaimana ia bermain di atas lapangan, tetapi adalah bagaimana performanya di luar lapangan,” buka Ninkovic.

“Jovic punya banyak sekali masalah di luar lapangan, seperti ia mengalami cedera dan ia sering nongkrong dengan teman-temannya dari Serbia saat virus tengah mewabah.”

“Ketika anda masih muda dan bermain untuk klub besar, di mana ia dibeli dengan harga yang mahal, maka situasinya tidak akan pernah normal. Dia ingin segalanya, dan sebagai anak muda ia tentu ingin berkumpul dengan teman-temannya dan bermain-main.”

“Saya membaca kabar bahwa Zidane masih percaya terhadap Luka dan ia akan bertahan musim depan. Real Madrid mungkin memahami bahwa dia masih sangat muda dan pemain-pemain seusianya melewati fase-fase seperti ini.”

“Saya bisa memahaminya, namun ia harus lebih serius karena Madrid adalah klub besar. Mereka tidak akan menunggunya selama tiga atau empat tahun ke depan, jadi ia harus bersikap lebih profesional jika ingin bertahan di sana,” pungkas Ninkovic.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *