Thursday , 29 October 2020 20:49
Home / Premier League / Jika Kondisi Semakin Memburuk Karena Covid-19, Rio Ferdinand Minta Premier League Dibatalkan
Rio Ferdinand, Premier League

Jika Kondisi Semakin Memburuk Karena Covid-19, Rio Ferdinand Minta Premier League Dibatalkan

London – Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan sebuah saran jika sebaiknya kompetisi Premier League musim ini dibatalkan jika situasi semakin memburuk karena mewabahnya Virus Corona.

Saat ini kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut masih dihentikan, rencananya hingga 30 April 2020 mendatang. Namun, penundaan ini bisa lebih lama lagi jika nantinya keadaan belum kondusif.

Liverpool memang masih kokoh di puncak klasemen dan tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Bagi Ferdinand, pembatalan menjadi opsi paling masuk akal jika memang wabah ini semakin memburuk karena nyawa manusia lebih penting dari sekadar sepak bola.

“Saat-saat seperti kita menyadari betapa pentingnya olahraga, kontak, dan komunikasi. Ketika Anda terisolasi dan sendirian hanya dengan keluarga dekat Anda,” buka Ferdinand.

“Tapi saya pikir kita harus mempertimbangkan bahwa sepakbola hanya permainan. Kita melakukannya dengan sangat serius, tapi itu hanyalah sebuah permainan,”

“Gambaran yang lebih besar adalah apa yang sedang terjadi di masyarakat dan itu sebabnya saya sangat jelas dan yakin, jika kondisi tidak segera membaik dalam beberapa minggu ke depan, saya pikir musim perlu dibatalkan dan mulai lagi musim depan,” pungkas Ferdinand.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *