Friday , 30 October 2020 3:09
Home / La Liga / Jika La Liga Dilanjutkan, Real Madrid Berencana Pakai Stadion Alfredo Di Stefano
Spanyol, Real Madrid, La Liga

Jika La Liga Dilanjutkan, Real Madrid Berencana Pakai Stadion Alfredo Di Stefano

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid, dikabarkan bakal menggunakan Stadion Alfredo Di Stefano untuk menggelar laga home mereka jika La Liga musim 2019/20 dilanjutkan. Pasalnya Santiago Bernabeu akan menjalani proses renovasi.

Real Madrid memang sejak jauh-jauh hari sudah menjadwalkan renovasi stadion Santiago Bernabeu pada musim panas ini, tepatnya setelah kompetisi musim 2019/20 berakhir.

Namun, pandemi virus Corona membuat liga terhenti di tengah jalan. Jika memang akan dilanjutkan, maka partai tersisa kemungkinan besar bakal dimainkan pada musim panas nanti.

Real Madrid memutuskan untuk memainkan sisa laga kandang mereka di Estadio Alfredo Di Stefano yang merupakan stadion terbesar di kompleks latihan Valdebebas.

Karena kemungkinan pertandingan sisa musim ini dimainkan tanpa penonton, maka kapasitas Estadio Alfredo Di Stefano ini tak akan menjadi masalah. Inilah sebab Real Madrid mendapat izin untuk menggunakan stadion ini.

Real Madrid sendiri diklaim sudah berkomunikasi dengan operator La Liga soal pemindahan venue kandang mereka. Pihak La Liga pun menyatakan tak ada masalah dengan hal tersebut.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *