Saturday , 19 October 2019 11:45
Home / La Liga / Jika Lepas Llorente, Tottenham Hotspur Intip Peluang Gaet Antonio Sanabria
foto: ghanasoccernet.com

Jika Lepas Llorente, Tottenham Hotspur Intip Peluang Gaet Antonio Sanabria

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Fernando Llorente, Tottenham Hotspur kabarnya mengincar punggawa Real Betis, Antonio Sanabria di jendela transfer musim dingin ini.

Media Spanyol Estadio Deportivo mengutip laporan dari El Mundo Deportivo bahwa Antonio Sanabria telah muncul sebagai salah satu target utama dari Tottenham Hotspur.

Antonio Sanabria diproyeksikan sebagai pemain pengganti dari Harry Kane yang tengah menderita cidera hingga 2 bulan dan juga pemain internasional Paraguay tersebut bisa mengisi posisi Son Heung Min yang membela timnas Korea Selatan di Piala Asia.

Sementara saat ini penyerang Spurs lainnya, Fernando Llorente semakin dekat untuk pulang ke kampung halamannya, Athletic Bilbao.

Saat ini pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol di musim ini, akan tetapi ia baru diturunkan di tujuh pertandingan La Liga.

Antonio Sanabria bergabung dengan Real Betis dari AS Roma pada musim panas 2016 lalu dalam kesepakatan sebesar € 7,5 juta dan memiliki klausul rilis sebesar € 30 juta bersama Los Verdiblancos, namun disebutkan pula bila Roma masih memegang 50% dari hak penjualannya di masa depan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *