Saturday , 30 May 2020 22:25
Home / Bundesliga / Jika Memiliki Peluang, Klub Bundesliga Ini Akan Bawa Pulang Bintang Arsenal
Foto: telegraph.co.uk

Jika Memiliki Peluang, Klub Bundesliga Ini Akan Bawa Pulang Bintang Arsenal

SCHALKE – Direktur FC Schalke 04, Clemens Tonnies, memiliki harapan untuk bisa kembali melihat Mesut Ozil berseragam The Royal Blue. Kontrak Ozil bersama Arsenal di Emirates Stadium akan habis musim panas mendatang.

Pesepakbola 29 tahun belakangan ini dikaitkan dengan kemungkinan transfer pada Januari mendatang menuju Barcelona atau pun Manchester United. Mantan klubnya di Bundesliga, Schalke, juga menunjukkan ketertarikan.

“Saya bisa membayangkan dia akan bermain lagi di sini. Jika memang ada kemungkinan, kami akan memikirkannya,” ungkap Tonnies kepada Kickers.

Bagi Tonnies, kembalinya Ozil ke Veltins Arena akan menghadirkan kebahagiaan. Terlebih para pendukung Die Knappen merindukan sosok Ozil untuk membantu timnya bersaing di level atas Bundesliga dan Liga Champions.

“Kepulangannya akan menjadi kisah yang indah. Kami akan selalu merindukannya,” ucap Tonnies.

Namun, Tonnies realistis bahwa itu tak bakal terjadi pada musim panas mendatang. Ozil dipastikan masih akan membela klub top Eropa yang bisa menawarkan gaji selangit.

Ozil mendarat di Schalke pada 2005 di usia 16 tahun. Tiga tahun berselang, ia bergabung dengan klub Bundesliga lainnya, Werder Bremen.

Tampil gemilang bersama Bremen, Ozil kemudian mendapat panggilan masuk timnas Jerman. Dari sini perjalannya bermain sepakbola di luar negeri tercapai.

Ia kemudian diboyong oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Bersama Los Blancos, Ozil menghabiskan waktu tiga tahun. Arsenal kemudian merekrutnya dengan harga 42 juta pound pada 2013.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Ryan Giggs Puji Kualitas yang Dimiliki Jadon Sancho

Mantan punggawa Manchester United, Ryan Giggs, mengakui jika Jadon Sancho adalah pesepakbola yang memiliki kualitas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *