Monday , 26 October 2020 4:57
Home / Bundesliga / Jika MU Tampil di Liga Champions Musim Depan, Jadon Sancho Siap Hijrah ke Old Trafford
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Jika MU Tampil di Liga Champions Musim Depan, Jadon Sancho Siap Hijrah ke Old Trafford

Spekulasi terkait masa depan Jadon Sancho nampaknya akan segera mencapai penghujungnya. Sang pemain diberitakan akan memutuskan pindah ke Old Trafford atau tidak pada akhir Juli ini.

Jadon Sancho memang sudah sering diberitakan menjadi target transfer Manchester United. Sang pemain begitu diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah sukses mengemas 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen musim ini.

Dari kabar yang beredar MU sejatinya sudah mulai melakukan pendekatan terhadap sang pemain. Namun Sancho masih menimbang-nimbang apakah ia akan menerima pinangan tersebut atau tidak.

Kini dikabarkan jika Jadon Sancho akan memberikan keputusan pindah ke MU pada tanggal 26 Juli mendatang. Tanggal tersebut adalah laga terakhir Manchester United di kancah Premier League.

Manchester United saat ini memang tengah berjuang untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sancho diberitakan akan sepakat pindah ke MU jika The Red Devils berhasil bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Pihak Borussia Dortmund sendiri baru-baru ini mengindikasikan bahwa mereka sudah siap berpisah dengan Sancho.

Direktur Olahraga mereka, Michael Zorc mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan beberapa opsi pemain yang bisa menggantikan Sancho di lini serang mereka musim depan.

Baca Juga

Thomas Partey, Arsenal

Tampil Gemilang, Thomas Partey Bantu Arsenal Raih Kemenangan

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukan oleh Thomas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *