Monday , 28 September 2020 8:29
Home / Premier League / Jika Musim Dihentikan, Harry Kane Setuju Liverpool Ditetapkan Sebagai Juara
Tottenham Hotspurs, Harry Kane, Liverpool

Jika Musim Dihentikan, Harry Kane Setuju Liverpool Ditetapkan Sebagai Juara

London – Punggawa Tottenham Hotspurs, Harry Kane, mengungkapkan pandangannya terkait polemik kelanjutan Premier League musim ini. Sang striker menyebut jika musim 2019/20 jadi dibatalkan, Liverpool layak untuk dinobatkan sebagai juara.

Sejauh ini pemerintah Inggris dan Klub-Klub EPL kabarnya berencana untuk melanjutkan kompetisi musim ini. Namun, situasi pandemi virus corona di Inggris masih tergolong cukup mengkhawatirkan.

Selain beredar kabar Premier League bakal dilanjutkan, tersiar pula wacana agar musim 2019/20 dibatalkan akibat pandemi ini.

Namun, masalahnya ada pada siapa tim yang akan dinobatkan sebagai juara. Secara matematis, Liverpool paling layak dianggap juara karena mereka unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Akan tetapi ada sebagian pihak yang menolak memberikan gelar juara kepada The Reds tanpa menggelar pertandingan.

Namun bagi Harry Kane, Liverpool memang layak dianugerahi gelar juara jika musim 2019/20 dibatalkan.

“Liverpool pantas untuk mengangkat trofi juara musim ini,” ujar Kane.

Meskipun ditetapkan sebagai juara musim 2019/20. Harry Kane tetap berempati kepada The Reds karena mereka tidak bisa merayakannya bersama dengan para fans.

“Jika mereka menjadi juara, maka situasinya akan aneh tanpa kehadiran fans mereka. Fans adalah bagian yang krusial dari sepakbola, karena mereka yang membuat sepakbola seperti ini adanya. Segalanya akan terasa berbeda tanpa kehadiran mereka.”

“Saya rasa saat ini mayoritas pemain ingin segera kembali bermain sesegera mungkin. Namun kami juga ingin bermain di tengah-tengah kondisi yang aman.”

“Dari yang saya ketahui, rekan-rekan setim saya saat ini berada dalam kondisi yang baik. Kami ingin melihat bagaimana rencana Premier League terlebih dahulu sebelum melihat apakah bermain nanti memungkinkan atau tidak,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *