Wednesday , 30 September 2020 12:48
Home / La Liga / Jika Onana Hengkang, Ajax Ingin Mendatangkan Kembali Jasper Cillessen
foto: tellerreport.com

Jika Onana Hengkang, Ajax Ingin Mendatangkan Kembali Jasper Cillessen

AMSTERDAM – Nama penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen mulai dikait-kaitkan dengan peluang kembali ke Ajax pada musim panas ini. Rumor ini didasarkan pada pencarian Ajax untuk pengganti Andre Onana.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, penjaga gawang Ajax, Andre Onana telah menarik minat dari Barcelona dan Chelsea. Rumor ini sendiri telah muncul setelah rumor penjaga gawang kedua klub peminat, Marc-Andre Ter Stegen dan Kepa Arrizabalaga kian dikaitkan dengan klub lain.

Seperti dilansir Superdeporte, Ajax telah memulai langkah untuk mencari pengganti dari Onana. Laporan itu menyebut jika penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen merupakan opsi yang sangat memungkinkan.

Jasper Cillessen sendiri telah menghabiskan lima musim di Ajax sejak 2011 hingga 2016 sebelum hengkang ke Barcelona. Akan tetapi karirnya di Barcelona tak berjalan sesuai rencana sebagaimana ia merupakan pilihan kedua setelah Ter Stegen.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu kemudian pindah ke Valencia pada pertengahan tahun lalu dalam skenario barter dengan Neto Murara. Bersama Valencia, nasib Cillessen berubah. Ia dipilih sebagai penjaga gawang utama dan telah memainkan 23 pertandingan sepanjang musim ini.

Rantai perpindahan penjaga gawang diyakini berkemungkinan akan terjadi kembali pada musim panas ini. Laporan itu menguraikan bahwa Neto Murara akan dibeli kembali Valencia sementara Cillessen dapat dilepas ke Ajax dalam waktu bersamaan.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *