Thursday , 4 June 2020 7:54
Home / Serie A / Jika Raih Scudetto, Pemain Napoli Ini Akan Mentato Tubuhnya
Foto: www.forza27.com

Jika Raih Scudetto, Pemain Napoli Ini Akan Mentato Tubuhnya

Euforia keberhasilan Leicester City menjadi kampiun Liga Primer Inggris sepertinya telah menginspirasi semua orang di seluruh dunia, tak terkecuali bagi gelandang nyentrik milik Napoli, Marek Hamsik.

Gelandang berkebangsaan Slovakia itu berandai-andai jika keberhasilan Leicester City mampu diikuti oleh klubnya, pasti akan menjadi hal luar biasa di persepakbolaan Italia.

Berbincang-bincang dengan harian olahraga Football Italia,  Hamsik mengungkapkan jika saja klubnya sanggup merengkuh Scudetto, maka dia akan mengabadikan trofinya sebagai tato.

“Jika suatu hari nanti kami memenangi Scudetto, maka saya akan mengabadikan trofinya sebagai tato di lengan saya.” ucap pemain berusia 28 tahun itu kepada harian Football Italia.

“Sebelumnya saya sudah punya tato Coppa Italia, tanggal debut saya di timnas dan hari saat timnas saya lolos ke Piala Dunia.” tutup pemain yang identik dengan nomor punggung 17 itu.

Napoli sendiri musim ini dipastikan gagal merengkuh Scudetto, setelah pada akhir pekan kemarin Juventus berhasil menyegel titel juara Serie A untuk yang kelima kalinya secara beruntun.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *