Sunday , 18 April 2021 3:35
Home / Premier League / Jika Tak Ingin Dipecat MU, Paul Parker Sebut Ole Gunnar Solskjaer Wajib Hadirkan Trofi
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Jika Tak Ingin Dipecat MU, Paul Parker Sebut Ole Gunnar Solskjaer Wajib Hadirkan Trofi

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus mempersembahkan trofi bagi klubnya jika tak mau mendapat surat pemecatan dari pihak klub.

Sejatinya untuk musim ini sendiri Manchester United tampil cukup impresif berkat tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih. The Red Devils mampu bersaing dengan Manchester City di papan atas Liga Primer Inggris.

Namun Manchester United kembali mendapatkan kendala inkonsistensi yang membuat peluang mereka di liga perlahan mulai sirna. Sedangkan Manchester City terus melesat jauh meninggalkan pesaing terdekat mereka.

Selain di ajang Premier League peluang juara Manchester United musim ini masih ada di ajang Piala FA dan Liga Europa. Untuk itu Paul Parker pun mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa timnya meraih kesempatan yang ada dan mendatangkan trofi.

“Solskjaer harus memenangkan trofi musim ini. Dia pasti ingin memenangkan trofi dan memiliki rasa lapar untuk melakukannya, atau dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan sebagai manajer Manchester United,” ujar Parker.

“Dia harus memiliki dorongan itu, serta mampu meyakinkan para pemainnya bahwa mereka akan memenangkan banyak hal.”

“Saya tidak akan melakukannya dengan cara lain, terutama di klub seperti Manchester United. Klub perlu memenangkan sesuatu, dan dia melakukannya juga, untuk dirinya sendiri.”

“Ole membutuhkannya untuk CV-nya, dan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia cukup baik untuk menjadi manajer Manchester United.” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *