Wednesday , 3 June 2020 7:27
Home / La Liga / Jika Tangani Manchester United, Zinedine Zidane Tuntut Datangkan Antoine Griezman
foto: dailystar.co.uk

Jika Tangani Manchester United, Zinedine Zidane Tuntut Datangkan Antoine Griezman

MANCHESTER – Kabar soal pergantian di kursi panas Manchester United rupanya telah mencapai babak baru. Pelatih yang saat ini paling dekat disebut akan menuju Old Trafford, Zinedine Zidane kabarnya sudah menuntut satu pemain jika benar-benar akan mengasuh Manchester United.

Media Prancis Le 10Sport mengklaim bila Zidane telah mengadakan pertemuan dan pembicaraan dengan manajemen United untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di musim panas tahun depan.

Saat ini nama Zidane sendiri merupakan nama yang paling sering disebut akan menggantikan posisi Jose Mourinho yang terancam dipecat lantaran performanya dianggap jalan ditempat.

Akan tetapi jika benar bahwa Zidane akan menangani United musim depan, keinginan pelatih pelontos untuk mendatangkan Griezmann tidak akan mudah. Pasalnya saat ini setelah Griezmann menandatangani kontrak baru bersama Atletico, pemain internasional Prancis itu memiliki klausul rilis yang sangat mahal, yakni diangka €200 juta.

Griezmann sendiri telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Barceloa di jendela transfer musim panas lalu, meski kubu Blaugrana akan menyanggupi permintaan Atleti untuk biaya transfer.

Namun demikian faktor Zinedine Zidane dan Paul Pogba masih mungkin untuk menggoyahkan keyakinan Griezmann untuk bertahan lama di Wanda Metrolitano.

Antoine Griezmann telah menghabiskan lima musim bersama Atletico Madrid sejak dibawa dari Real Sociedad pada 2014 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 212 pertandingan dengan torehan 113 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Napoli Lebih Senang Lepas Arkadiusz Milik Ke Klub EPL

NAPLES – Tak ingin kasus seperti Gonzalo Higuain terulang, Napoli kabarnya lebih tertarik untuk melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *