Friday , 10 April 2020 13:17
Home / Piala Dunia 2018 / Jilat Ludah, Messi Kembali Perkuat Argentina
Foto: foxsport.com

Jilat Ludah, Messi Kembali Perkuat Argentina

Kabar gembira bagi pendukung Timnas Argentina. Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memutuskan membatalkan niatnya semula dan siap kembali memperkuat Albiceleste di kancah internasional.

Seperti diketahui, menyusul kekalahan yang dialami Argentina dari Chile di babak final Copa America Centenarios, 26 Juni lalu, Messi yang berstatus kapten utama tim, memberi konfirmasi dirinya meninggalkan panggung internasional.

Kini, setelah bertemu dan berbicara dengan pelatih baru Tim Tango, Edgardo Bauza, yang khusus datang dari Argentina, hati Messi tampaknya luluh. Lewat sepucuk surat yang berstempel Leo Messi Management, La Pulga membenarkan dirinya kembali siap membela tim nasional.

“Saya melihat begitu banyak masalah dalam persepakbolaan Argentina. Saya sendiri tidak mau menambahnya. Saya tidak ingin menambah penderitaan. Saya selalu berupaya membantu semaksimal mungkin. Kita harus memperbaiki kondisi tersebut. Tapi, saya akan melakukannya dari dalam dan bukan mengkritisinya dari luar,” terang Messi.

Messi mengakui keputusannya usai final Copa America adalah sesuatu yang serius dipertimbangkannya. “Tapi, saya terlalu cinta negara dan kostum ini (timnas). Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang menginginkan saya tetap bermain bersama Argentina. Saya berharap kami dapat memberi mereka kepuasan dan kegembiraan,” pungkas Messi.

Keputusan Messi ini tentunya disyukuri Bauza yang tengah mempersiapkan timnya yang akan berlaga di matchday ketujuh dan kedelapan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Uruguay dan Venezuela pada 1 dan 6 September mendatang.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *