Wednesday , 15 August 2018 14:42
Home / Serie A / Jinakkan Perlawanan Fiorentina, Striker Juventus Ini Yakin Scudetto
Foto: Corriere della Sera

Jinakkan Perlawanan Fiorentina, Striker Juventus Ini Yakin Scudetto

FIRENZE – Juventus akhirnya berhasil ke puncak capolista Serie A setelah berhasil menjinakkan perlawanan sang tuan rumah, Fiorentina, dengan skor 2-0 dinihari tadi (10/2).

Gol-gol pada laga ini tercipta melalui sepakan Federico Bernardeschi melalui tendangan bebas dan gol telat di penghujung laga yang diceploskan oleh Gonzalo Higuain. Hasil ini membawa Si Nyonya Tua untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 2 poin dari Napoli yang baru akan bertanding pada dinihari nanti (11/2).

Diakui Higuain, kemenangan atas Fiorentina ini adalah sebuah langkah besar Juventus dalam usaha mereka mempertahankan gelar juara Serie A.

“Tidak pernah mudah untuk menang di sini,” buka Higuain dinukil dari laporan Sky Sport Italia.

“Kami tak melakoni laga yang brilian, tapi kami juga tak kebobolan. Kami menang dan saya pikir ini adalah langkah besar menuju¬†Scudetto.”

“Apakah saya menantikan gol Bernardeschi? Ya, dan saya ikut bergembira bersamanya. Gol saya ini selalu penting dan saya selalu tenang.” pungkas striker asal Argentina tersebut.

Di pentas Serie A, musim ini Gonzalo Higuain telah tampil dalam 22 pertandingan bersama Juventus dengan berhasil membukukan raihan 13 gol dan 3 buah assist.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan

Maurizio Sarri Menyesal Gagal Boyong Higuain

London – Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Maurizio Sarri perihal transfer Gonzalo Higuain. Pelatih Chelsea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *