Wednesday , 8 July 2020 18:33
Home / Bundesliga / Joachim Loew Tutup Peluang Latih Klub Bundesliga
foto: sportpesanews.com

Joachim Loew Tutup Peluang Latih Klub Bundesliga

Ketika ditanya soal masa depannya di kursi kepelatihan, Joachim Loew mengaku tidak berminat untuk menangani klub Bundesliga.

Seperti diketahui kontrak Low bersama timas Jerman akan habis setelah gelaran Piala Dunia 2018 mendatang dan hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan masa depan pria berusia 56 tahun dengan kubu Der Panzer.

Sejatinya Low sempat menangani klub Bundesliga, VfB Stuttart selama dua musim sejak tahun 1996. Namun pada wawancaranya, Low sama sekali tidak memiliki naiatan untuk kembali terjun ke kompetisi tertinggi di ranah Jerman tersebut.

“Itu benar. Terkadang pergantian pelatih bisa menjadi hal yang bagus dari sudut pandang klub. Yang saya tidak sukai adalah cara mereka melakukannya saat ini.” ungkap Loew pada Funke Mediengruppe.

“Penentuann kerap dinilai adil. Namun sayangnya saya tidak memiliki perasaan seperti itu.”

“Kepercayaan DFB merupakan kehormatan bagi saya. Namun saat ini saya belum butuh untuk membahas perpanjangan kontrak.”

“Sekarang saya berkonsentrasi pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya memmiliki motivasi tinggi, bagi saya keberhasilan pada tahun 2014 merupakan insentif. Saya ingin mempertahankan gelar itu.”

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *