Wednesday , 3 June 2020 6:35
Home / Premier League / Joachim Low Buka Kans Latih Klub Inggris
Joachim Low, Jerman

Joachim Low Buka Kans Latih Klub Inggris

Berlin – Sebuah asa mengejutkan dilontarkan oleh Joachim Low. Pelatih Timnas Jerman itu mengaku tertantang untuk melatih salah satu klub Liga Inggris di musim depan.

Sosok pria berusia 58 tahun itu merupakan salah satu pelatih tersukses dalam satu dekade terakhir. Low sempat menanggani sejumlah klub top Eropa sebelum karirnya meroket bersama timnas Jerman.

Low sendiri menggantikan peran Jurgen Klinsmann pada tahun 2006 silam. Sederet gelar bergengsi termasuk Piala Dunia 2014 lalu berhasil ia persembahkan bersama Die Mannschaft.

Meski tergolong sukses, namun eks pemain Bayern Munchen itu enggan terpaku menduduki singgahsana timnas Jerman saja. Low menyebut dirinya butuh tantangan baru dengan membesut salah satu klub elit Premier League di musim depan.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi pada diri saya dalam 2 tahun kedepan. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi 2 tahun ke depan.” tutur Low di sesi pers.

“Jelas, saya butuh tantangan dan saya tidak ingin terpaku disini mungkin.” tegasnya.

“Premier League selalu menjadi kompetisi yang menarik. Kompetisi di sana sangatlag bagus, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.” pungkas pelatih berusia 58 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *