Sunday , 31 May 2020 15:25
Home / Bundesliga / Joachim Low Harapkan Neuer Pulih Bulan Maret
foto: skysports.com

Joachim Low Harapkan Neuer Pulih Bulan Maret

BERLIN – Ingin memakai skuat full tim, pelatih Jerman, Joachim Low mengharapkan penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer sudah dapat tampil di bulan Maret mendatang.

Seperti diketahui nama Mauel Neuer sudah absen dalam starting 11 Bayern Munchen sejak September lalu. Bukan tanpa alasan, Neuer divonis menderita pergeseran tulang di kaki kirinya. Menurut tim medis Munich, penjaga gawang berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu setidaknya 6 bulan untuk dapat beraksi dilapangan hijau.

Menjelang pergantian tahun, sikap optimisme diusung oleh pelatih Jerman, Joachim Low. Low percaya kiper kesayangan publik Jerman itu akan pulih tepat waktu dan siap diturunkan di ajang Piala Dunia 2018.

“Rencananya adalah dia sudah mampu berlatih ringan di bulan Februari dan Maret, dia juga membutuhkan waktu untuk pemulihan total.” imbuh Low pada Radio B5.

“Dia adalah kiper terbaik di dunia, kapten kami dan tentu saja kami membutuhkannya.”

Sementara posisi Neuer di Bayern Munchen, pelatih Jupp Heynckess mempercayakan gawangnya terhadap pernjaga gawang nomor 2, Sven Ulreich.

Jika pemulihan Neuer tidak berjalan tepat waktu, Ulreich bisa saja mengisi skuat timnas Jerman, namun ia harus bersaing dengan penjaga gawang milik Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dan penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Baca Juga

Erling Haaland Mengaku Siap Dengan Der Klassiker Pertama

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling braut Haaland mengaku bahwa ia sudah tidak sabbar untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *