Thursday , 28 May 2020 15:32
Home / Premier League / Joachim Low Maklumi Pengunduran Diri Mesut Ozil
Joachim Low, Jerman

Joachim Low Maklumi Pengunduran Diri Mesut Ozil

Berlin – Joachim Low bertekad untuk tetap fokus terhadap sejumlah pemain yang bersedia membela Jermain di ajang UEFA Nations League, ketimbang terbebani perihal surat pengunduran diri Mesut Ozil.

Pernyataan Low seakan menegaskan jika pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak lagi memiliki tempat di skuat utama Der Panzer. Beberapa waktu lalu, Ozil memutuskan untuk mengundurkan diri dari timnas Jerman usai gagal berbicara banyak di ajang Piala Dunia 2018.

Gelandang andalan Arsenal itu kerap mendapat kritikan pedas dari sejumlah pihak lantaran dirinya dituding sebagai aktor utama kegagalan Der Panzer.

Eks punggawa Real Madrid itu memutuskan untuk lebih mengutamakan karir profesionalnya di level klub, lantaran diskriminasi terhadapnya di skuat Jerman begitu besar. Dan Arsenal menjadi pihak utama yang diuntungkan dengan keputusan tersebut.

“Ozil pernah menjadi bagian dari timnas Jerman, namun sekarang sudah tidak lagi. Saya sama sekali tidak menyayangkan keputusan tersebut karena saya harus melihat ke depan,” papar Low di sesi pers.

“Pemain yang sudah mengundurkan diri tak akan memiliki peran untuk masa mendatang. Ozil sudah menyatakan keinginannya dan saya bingung kenapa kita masih mendiskusikan hal ini.” tegasnya.

“Ketika seorang pemain mengumumkan pengunduran dirinya seperti itu, saya sebagai pelatih tak akan memanggilnya untuk kembali.” pungkas pelatih berusia 58 tahun itu.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *