Monday , 21 October 2019 1:40
Home / Piala Dunia 2018 / Joachim Low: Pertahankan Gelar Piala Dunia Bukan Hal Mudah
Jerman, Joachim Low, Piala Dunia Rusia 2018

Joachim Low: Pertahankan Gelar Piala Dunia Bukan Hal Mudah

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low mengakui jika mempertahankan gelar Piala Dunia adalah hal yang sangat sulit. Meski begitu dirinya tetap merasakan semangat tinggi agar anak asuhnya berjuang demi meraih hasil sempurna tahun ini.

Jerman memang sukses mengalahkan Argentina di final Piala Dunia tahun 2014 lalu, dan akan memulai pertandingan mereka melawan Meksiko di Moskow pada Minggu sore.

“Mempertahankan gelar adalah hal tersulit, sejarah telah menunjukkan kepada kita hal itu. Tidak ada yang menang dua kali berturut-turut dalam waktu yang lama,” kata Low kepada wartawan pada konferensi pers.

“Tapi ambisi kami dan rasa lapar kami selalu ada. Tidak ada acara yang lebih besar untuk seorang pemain daripada putaran final Piala Dunia.”

“Pertama-tama kami harus memenangkan pertandingan pertama ini. Meksiko memiliki tiga pemain depan yang berbahaya, itu akan menjadi ujian besar bagi kami. Seperti biasa, kami ingin memenangkan pertandingan pertama kami, tetapi Meksiko adalah lawan yang sulit,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *