Tuesday , 20 November 2018 3:45
Home / La Liga / Joan Gaspart Sarankan Barca Labeli Suarez Kontrak Baru
Luis Suarez, Barcelona

Joan Gaspart Sarankan Barca Labeli Suarez Kontrak Baru

Spanyol – Sebuah pujian besar dilayangkan Joan Gaspart kepada sosok Luis Suarez. Mantan Presiden Barcleona itu merasa sang striker layak mendapatkan kontrak baru berdurasi 5 tahun berkat performa impresifnya belakangan ini.

Raksasa Catalan sendiri memang tengah dilanda kegelisahan dalam beberapa pekan terakhir ini. Hal tersebut tak lepas dari absennya sang megabintang, Lionel Messi lantaran mengalami cedera dislokasi tangan kanan dalam laga kontra Sevilla beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, kehilangan Messi tampaknya tidak begitu berpengaruh bagi klub asal Spanyol tersebut. Luis Suarez berhasil menggemban peran yang sebelumnya didapuk oleh La Pulga.

Dalam dua laga terakhir, bomber asal Uruguay tersebut sukses memukau publik lewat performa menjanjikan. Suarez berhasil mencetak hattrick kala Barcelona membungkam Real Madrid 5-1. Yang teranyar, El Pistolero kembali tampil sebagai pahlawan kala timnya menang dramatis atas Rayo Vallecano.

Berkat performa apik tersebut, sang bomber bahkan mendapat banyak pujian. Eks Presiden Barcelona, Joan Gaspart bahkan tak sungkan menuntut pihak manajemen untuk memberikan kontrak baru.

“Pemain sekelas dia biasanya sangat egois. Mereka biasanya berpikir bahwa karena mereka sudah tiba lebih dahulu di klub ini, dan performa mereka menurun selama beberapa tahun berikutnya maka itu bukan masalah mereka.” tutur Gaspart di sesi pers klub.

“Saya mendengar perkataaanya itu dan betapa luar biasa pria yang satu ini.” tegasnya.

“Jika saya masih jadi Presiden Barcelona, saya akan memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun dan jika ia tidak tampil dengan baik, maka itu tidak mengapa.” pungkas pria berusia 74 tahun itu.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *