Friday , 15 November 2019 23:29
Home / Liga Champions / Joao Cancelo Akhiri Musim Lebih Cepat di Juventus
Juventus, Joao Cancelo, Serie A

Joao Cancelo Akhiri Musim Lebih Cepat di Juventus

Turin – Kabar buruk menimpa salah satu penggawa andalan Juventus, Joao Cancelo. Eks pemain Valencia itu harus mengakhiri musim 2018-19 ini dengan cepat lantaran mengalami cedera.

Kondisi terakhir pemain berusia 24 tahun itu diungkapkan oleh Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Torino. Eks nahkoda AC Milan tersebut menegaskan bila pemain yang juga pernah membela Inter Milan itu harus absen setidaknya sampai akhir jeda musim dingin nanti.

Selain itu, Allegri juga memberikan informasi seputar cederanya pemain lain, Juan Cuadrado. Seperti yang diketahui, pemain asal Kolombia tersebut mengalami cedera saat menghadapi Young Boys tengah pekan lalu.

“Cancelo mengalami meniscus di kakinya pagi ini, jadi dia harus dioperasi pada hari ini atau malam nanti dan akan kembali setelah jeda musim dingin,” ujar Allegri di Football Italia.

“Cuadrado mengalami masalah pada lututnya, dan kami akan menentukan apakah dia membutuhkan operasi juga atau tidak,” tegasnya.

Dua informasi tersebut jelas bukanlah kabar baik bagi Bianconeri yang akan berhadapan dengan Torino pada Minggu 16/12/18 waktu setempat. Dalam beberapa pertemuan terakhir, armada besutan Walter Mazzari itu sering merepotkan Juventus.

“Hasil yang kami raih harus berlanjut. Kami masih punya empat laga lagi sebelum akhir babak pertama. Besok akan menjadi partai yang sulit, jadi kami harus menemukan energi yang tepat untuk melawan Torino,” lanjut Allegri.

“Kami akan menghadapi tim yang hanya kalah sekali dari tiga laga di Liga. Mereka bermain sangat baik dan tampil apik saat melawan Milan,” pungkas pelatih berdarah Italia itu.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *