Wednesday , 20 November 2019 8:22
Home / Liga Champions / Joao Cancelo Peringatkan Manchester City Soal Performa Atalanta
foto: manchestereveningnews.co.uk

Joao Cancelo Peringatkan Manchester City Soal Performa Atalanta

MANCHESTER – Jelang pertandingan Liga Champions pekan ke-3, Manchester City yang telah berada di posisi puncak klasemen tak ingin rekanannya meremehkan Atalanta yang berada di posisi terbawah.

Joao Cancelo meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Man City pada jendela transfer musim panas lalu. Cancelo berharap untuk dimainkan sejak awal besok serta memperingatkan rekanannya bahwa Atalanta bukanlah lawan yang mudah.

Saat ini Atalanta sendiri masih berada di papan atas klasemen Serie A. Atalanta berada di posisi 3 klasemen sementara Serie A dengan 17 dan mereka hanya terpaut 5 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

“Atalanta adalah tim yang sangat kuat, tim yang secara fisik kuat, mereka bisa menekan dengan sangat baik. Mereka memiliki pemain yang secara teknis sangat terampil.”

“Saya percaya ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami harus sangat berhati-hati menghadapi mereka.”

“Saya bertujuan untuk memenangkan kompetisi ini sejak saya masih kecil. Saya datang ke sini karena ini permainan sepakbola mereka yang saya sukai. Man City adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions.”

“Saya tidak mengatakan Man City memiliki peluang yang lebih baik daripada Juventus. City dan Juve adalah dua tim yang sangat kuat.”

“Saya percaya kami adalah dua tim yang kuat, semua tim di Liga Champions kuat. Saya percaya ini akan menjadi pertandingan yang hidup dan menarik.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool¬†dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *