Friday , 20 September 2019 10:12
Home / Serie A / Joao Cancelo Tepis Rumor Bakal Hijrah ke Manchester United
Juventus, Joao Cancelo, Serie A

Joao Cancelo Tepis Rumor Bakal Hijrah ke Manchester United

Turin – Punggawa Juventus, Joao Cancelo, mengatakan bahwa dirinya masih betah dan merasa nyaman bermain di Juventus. Meskipun dalam beberapa kesempatan terakhir berhembus kabar jika sang pemain akan pindah ke Manchester United.

Joao Cancelo bermain bagus untuk Juventus pada musim 2018/19. Pemain asal Portugal tersebut membawa Si Nyonya Tua kembali meraih scudetto. Dia juga tampil secara reguler, dengan memainkan 24 laga di kompetisi Serie A.

Joao Cancelo kemudian menjadi bidikan klub-klub dari luar Italia. Juventus disebut tidak keberatan untuk melepas pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut. Hanya saja, mereka meminta harga 52 juta pounds pada para peminat.

Juventus tidak akan mempersulit jika memang ada klub yang ingin membeli Joao Cancelo. Meski begitu, klub berharap ada tim yang berani membayar sesuai dengan harga yang dipatok.

Di sisi pemain, Joao Cancelo justru menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk pindah. Dirinya mengatakan jika ia masih ingin bermain untuk Juventus pada musim depan.

Mantan pemain Inter Milan itu menepis rumor bahwa dia akan pindah ke Manchester United atau klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

“Saya ingin tetap bertahan di sini. Saya berharap bahwa masa depan akan tetap di Juventus. Kemudian, saya juga berharap bisa memenangkan banyak gelar juara di Juventus,” ucap Joao Cancelo.

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *