Tuesday , 20 October 2020 15:22
Home / La Liga / ‘Joao Felix Akan Bersinar Dibawah Diego Simeone’

‘Joao Felix Akan Bersinar Dibawah Diego Simeone’

MADRID – Legenda sepakbola asal Portugal, Nuno Gomes merasa tak ragu dengan masa depan bintang muda Joao Felix di Atletico Madrid. Menurutnya Felix akan bersinar di bawah Diego Simeone jika bersabar.

Joao Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benfica dengan tebusan yang memecahkan rekor pembeluan klub sebesar € 120 juta. Akan tetapi performa pemain berusia 20 tahun itu belum meyakinkan hingga saat ini. Tercatat dari 28 penampilan kompetitif, Felix baru mencetak 6 gol dan 3 assist hingga sekarang.

Selain itu perkembangan Felix juga mengalami hambatan karena cidera ringan. Akan tetapi menurut Nuno Gomes, sang pemain bisa menjadi penyerang terbaik jika tetap berada di bawah asuhan Diego Simeone.

“Pertama-tama Joao Felix adalah seorang pemain yang sangat saya kagumi dan saya bisa membandingkannya dengan Bernardo Silva, mereka memiliki situasi yang sama dalam hal bakat alami,” ujar Nuno Gomes kepada Stats Perform News.

“Hal-hal terlihat sangat mudah bagi mereka. Mengenai musimnya di Atletico Madrid, saya ingat bahwa ia memulai dengan sangat baik, ia memulai musim dengan sangat, sangat baik, di pertandingan pra-musim ia mencetak banyak gol dan kemudian ia menderita cedera kecil yang membuatnya harus menepi selama beberapa minggu.”

“Saya percaya pada pengalaman ini, tahun pertama ini memungkinkan dia juga tumbuh dalam hal gaya permainannya karena dengan bola, dia adalah pemain berbakat, dia selalu ingin mencetak gol, dia selalu memiliki mata pada gawang, dengan cara itu dia menerima bola yang sudah terlihat dalam permainan ofensif sehingga dalam hal apa yang dia pelajari oleh pelatih seperti Simeone, saya pikir itu akan sangat baik baginya.”

“Simeone akan memberikan kepadanya hal-hal yang tidak pernah ia alami karena dulu ia bermain lebih sering ke permainan ofensif dan sekarang ia harus belajar bagaimana cara bertahan yang lebih baik, bagaimana menjadi bagian dari tim karena ia tumbuh dalam lingkungan yang keadaannya sangat mudah baginya. Ketika anda memiliki situasi sulit di depan anda, anda harus bekerja lebih keras untuk mengatasi kesulitan-kesulitan itu jadi saya percaya dia akan tumbuh dibawah Simeone. ”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *