Monday , 26 October 2020 2:17
Home / La Liga / Joao Felix Disebut Sulit Berkembang, Diego Simeone Angkat Bicara
Joao Felix, Atletico Madrid

Joao Felix Disebut Sulit Berkembang, Diego Simeone Angkat Bicara

Madrid – Penampilan Joao Felix bersama Atletico Madrid masih mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya sang pemain dinilai masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Diego Simeone.

Joao Felix bergabung bersama Atletico Madrid pada musim panas lalu dengan menyandang status pembelian termahal klub sepanjang sejarah. Transfer ini benar-benar disorot, sebab sebelumnya sang pemain sempat dihubungkan dengan klub-klub besar lainnya seperti Manchester City, Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United.

Kedatangannya jelas diharapkan bisa menjadi bintang baru bagi Atletico Madrid. Namun, status Golden Boy sudah cukup membuatnya tertekan, dan masih ditambah status pembelian termahal.

Akibatnya, Joao Felix yang sekarang tampak seperti pemain biasa. Potensinya tidak berkembang maksimal, yang jelas mengkhawatirkan.

Kini Diego Simeone pun angkat bicara terkait penampilan Joao Felix di bawah asuhannya.

“Dia adalah pemain yang berbeda, tapi kami selalu menghargai talentanya seperti yang kami saksikan di sesi latihan dan pertandingan,” ujar Simeone.

“Jelas, ketika usianya bertumbuh dan semakin banyak mendapatkan pengalaman berada di situasi sulit yang bisa menentukan nasib tim, dia akan berkembang sebagai pemain.”

“Dia punya setiap elemen penting yang bisa menentukan pertandingan, dan dengan perkembangannya dalam pertandingan dia akan semakin berkembang sebagai pesepak bola,” tutup Simeone.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *