Wednesday , 16 October 2019 11:20
Home / La Liga / Joao Felix Enggan Di Samakan Dengan Cristiano Ronaldo

Joao Felix Enggan Di Samakan Dengan Cristiano Ronaldo

MADRID – Punggawa anyar Atletico Madrid, Joao Felix mengaku bahwa ia tak ingin disama-samakan dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang juga pernah berada di kota Madrid untuk membela klub dari ibukota Spanyol tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu diketahui merupakan penandatanganan yang memecahkan rekor Atleti saat ia didatangi dari Benfica dalam kesepakatan € 126 juta awal bulan ini.

Performa Felix yang gemilang bersama Benfica musim lalu, serta keputusannya untuk memilih Atletico Madrid jelas menjadi sorotan media. Ia juga tak lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo yang merupakan seniornya di timnas Portugal.

“Seperti yang kita tahu dia (Cristiano Ronaldo) adalah pemain hebat, saat ini dia adalah yang terbaik di dunia dan mungkin selamanya,” kata Felix ketika ditanya tentang Ronaldo, seperti dikutip oleh Marca.

“Dia banyak bercerita tentang Madrid, hal yang sangat dia sukai, tetapi saya di sini untuk membuat kisah saya sendiri, untuk dikenang sebagai Joao Felix. Dia adalah Cristiano dan saya Joao Felix.”

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan sejarah klub, saya di sini untuk membantu klub sebisa mungkin dan sejauh ini rekan tim saya telah menerima saya dengan sangat baik.”

“Harga saya? Ini adalah masalah pasar, saya tidak tahu apa-apa tentang ini, saya hanya bermain, saya melakukan pekerjaan saya sehingga saya dapat membantu klub tempat saya berada.”

Tercatat Joao Felix adalah pemain termahal kelima di dunia hingga saat ini. Bandrol untuk mendatangkannya hanya kalah dari Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *