Tuesday , 19 November 2019 10:23
Home / La Liga / Joao Felix Idola Baru Publik Atletico Madrid?

Joao Felix Idola Baru Publik Atletico Madrid?

Madrid – Joao Felix tampil memukau bersama tim barunya, Atletico Madrid. Bintang muda Portugal itu bahkan langsung membuktikan kualitasnya di lapangan hijau saat bermain di laga pramusim jelang menghadapi musim kompetisi 2019-2020.

Tak tanggung-tanggung, Felix langsung mencetak empat gol, termasuk dua diantaranya saat Atletico mengalahkan Juventus 2-1 di ajang International Champions Cup 2019.

Sayangnya, tren positif di laga pramusim tidak berlanjut saat Atletico menang tipis 1-0 atas Getafe di laga pekan pertama La Liga Spanyol 2019-2020. Meski begitu, penampilan eks pemain Benfica itu tetap mendapat pujian, salah satunya dari Jose Luis Martinez Almeida selaku Walikota Madrid.

“Joao Felix adalah transfer terbaik dalam sejarah Atletico Madrid,Felix mengingatkan saya kepada Paulo Fotre,” ujar Almeida seperti melansir Tiki Taka.

“Di sistem permainan Atletico Madrid, Joao Felix diplot sebagai penyerang kedua pendamping, Alvaro Morata. Saya pikir dia akan menjadi pemain fantastis yang membuat Simeone bangga,” tegas Walikota Madrid itu.

Usai debut yang mempesona Joao Felix akan kembali beraksi saat Atletico menghadapi Leganes. Akan menarik untuk melihat bagaimana dia terkoneksi dengan pemain lain untuk menjalankan beberapa alternatif strategi ofensif membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *