Friday , 18 June 2021 1:41
Home / La Liga / Joao Felix Tepis Rumor Transfer Yang Mengaitkannya Dengan Barcelona
foto: football5star.com

Joao Felix Tepis Rumor Transfer Yang Mengaitkannya Dengan Barcelona

MADRID – Striker Atletico Madrid, Joao Felix angkat bicara soal isu yang mengaitkannya belakangan ini. Pemain internasional Portugal itu mengaku betah di Atletico Madrid.

Joao Felix merupakan salah satu bagian penting dalam kemenangan Atletico Madrid merebut gelar La Liga musim lalu. Tercatat pria yang masih berusia 21 tahun itu mengoleksi 10 gol dan 5 assist dalam 40 penampilan untuk Los Colchoneros di semua kompetisi.

Akan tetapi, Felix yang tidak selalu berada dalam starting 11 Diego Simeone telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Wanda Metropolitano, terlebih ada isu yang menyebut soal skenario pertukaran dirinya dengan Antoine Griezmann pada musim panas ini.

Mendengar soal rumor tersebut, Felix meluruskan soal keinginannya di masa mendatang. Ia memberi indikasi bahwa dirinya ingin tetap bersama Atletico Madrid di musim depan.

“Saya masih merupakan pemain Atlético, saya memiliki kontrak dan saya senang di sana.” pungkas Felix pada Marca.

“Sekarang saya hanya fokus pada tim nasional, karena kami memiliki kompetisi penting untuk dimenangkan, dan saya pikir kami adalah kandidat untuk melakukannya.”

Felix berkemungkinan akan diandalkan Fernando Santos di lini serang Portugal pada Euro kali ini. Ia akan bermitra dengan senior dunia, Cristiano Ronaldo untuk mempertahankan gelar Euro tahun ini.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *