Thursday , 14 November 2019 20:39
Home / La Liga / Joao Feliz Beberkan Alasannya Pilih Atletico Madrid

Joao Feliz Beberkan Alasannya Pilih Atletico Madrid

MADRID – Tahu akan banyak tawaran masuk, Joao Felix mengungkapkan alasannya memilih Atletico Madrid. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu menyebut soal sejarah hebat Atletico Madrid khususnya di posisi penyerang.

Seperti diketahui Joao Felix menjadi penandatanganan yang memecahkan rekor klub Atletico ketika ia ditransfer dari Benfica dengan harga € 126 juta bulan lalu. Ini merupakan keputusa Felix setelah dirinya sempat dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Manchester United.

Sementara sejumlah pemain depan berkelas telah menuliskan tinta emas yang menjadi cerita rakyat Atleti dengan eksploitasi jumlah gol mereka di klub termasuk seperti Sergio Aguero, Diego Forlan, Fernando Torres, Radamel Falcao, Antoine Griezmann dan Diego Costa.

“Saya melihat striker yang dimiliki Atletico dan mereka adalah pemain hebat, striker yang hebat,” ungkap Felix dalam sebuah wawancara dengan ESPN FC.

“Saya ingin menjadi satu disana dan karena inilah mengapa saya memilih untuk datang ke sini.”

“Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima trofi Ballon d’Or dan ini adalah impian setiap pemain. Jelas saya ingin menjadi seperti Cristiano.”

Joao Felix diprediksi akan menjadi tandem utama dari Diego Costa atau Alvaro Morata di lini serang Los Colchoneros musim depan.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *