Wednesday , 8 July 2020 17:38
Home / Serie A / Joao Mario Pertegas Target Inter Milan Musim Ini
foto: espnfc.com

Joao Mario Pertegas Target Inter Milan Musim Ini

Gelandang Inter Milan, Joao Mario menegaskan bahwa peluang Inter Milan untuk meraih scudetto belumlah padam kendati masih ada Juventus yang difavoritkan kembali.

Inter sendiri sukses mengganjal torehan sempurna Juventus setelah mengalahkan pasukan Allegri dengan skor 2-1. Namun kemenang itu tak menolong banyak untuk pasukan Frank de Boer yang hingga saat ini masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara Serie A.

“Saya pikir ini masih merupakan situasi normal untuk Inter yang sedang membangun tim untuk melalui periode sulit, seperti saat ini.” pungkas Mario pada Gazzetta dello Sport.

“Kami sering mengalami kemunduran pada permainan dan jelas itu tidak boleh terjadi, karena kami menargetkan untuk tembus Liga Champions dan bertujuan untuk memenangkan sesuatu.”

“Karena itu saya tidak berfikir Inter telah keluar dari perlombaan scudetto. Memang benar Juventus sangatlah kuat, mereka memenangkan lima gelar dalam lima musim terakhir dan juga tampil sangat baik pada awal musim ini.”

“Prinsip kami adalah lolos ke Liga Champions, karena tim sekelas Inter harus bermain di kompetisi tertinggi.”

“Lalu ketika kami telah mewujudkannya. Kami akan cukup dekat bersaing untuk scudetto. Kami akan memastikan kesiapan kami untuk terus berlari hingga akhir musim.”

Melanjuti pekan ke-8 Serie A, Nerrazzuri akan menjamu klub posisi 10, Cagliari di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A,¬†Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *