Tuesday , 20 November 2018 2:25
Home / Serie A / Joao Mario: Saya Ingin Merubah Ejekan Menjadi Tepuk Tangan!
Joao Mario, Inter Milan, Serie A

Joao Mario: Saya Ingin Merubah Ejekan Menjadi Tepuk Tangan!

Milan –  Joao Mario baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya semakin dewasa, hal tersebut ia ungkapkan setelah Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Lazio.

Fans Nerazzurri sendiri sejatinya terakhir menyaksikan pemain asal Portugal itu berseragam Inter adalah saat bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina pada 5 Januari lalu. Sebelum Joao Mario merapat bersama West Ham United dengan status pinjaman, yang memaksa dirinya lebih lama mengisi bangku cadangan di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Saat kembali berseragam Inter Milan, Joao Mario akhirnya mendapat kesempatan bermain sejak menit awal saat  Nerazzurri sukses mengandaskan perlawanan Lazio dengan skor akhir 3-0.

Medapat kesempatan berharga. Sang pemain merasa sangat senang dan ingin membuktikan diri jika ia semakin membaik dari hari ke hari dan semakin dewasa.

“Saya mempersiapkan diri dengan baik, dan saya mencoba untuk melatih stamina saya secara maksimal setiap hari untuk mendapatkan kesempatan ini,” kata pemain berusia 25 tahun tersebut seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Yang paling penting harus siap. Giliran saya menunjukan sesuatu dalam game ini dan saya sangat senang.”

“Saya telah tumbuh dewasa. Pada saat-saat sulit Anda benar-benar tumbuh sebagai pribadi dan saya telah melalui banyak hal itu. Saya mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi orang lain dan pemain lain.”

“Saya mengatakan bahwa saya ingin mengubah ejekan para penggemar menjadi tepuk tangan. Saya senang para pendukung memberi saya hadiah tepuk tangan ini ketika saya meninggalkan lapangan dan saya berterima kasih kepada mereka,” tegas Joao Mario.

“Sekarang ini penting bagiku untuk siap setiap saat, jadi aku akan terus bekerja keras,” pungkasnya.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *