Wednesday , 16 October 2019 11:16
Home / La Liga / Joao Miranda Tegaskan Setia di Inter Milan

Joao Miranda Tegaskan Setia di Inter Milan

Milan – Bek Inter Milan, Joao Miranda mengaku jika dirinya masih ingin bertahan dan membantu klub tersebut bangkit kembali menuju kejayaan.

Miranda mengakui, rumor soal dirinya beredar liar saat ia tengah bersama Brasil di Copa America 2019. Namun ia memastikan, rumor itu sama sekali tanpa konfirmasi.

Miranda bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid pada Juni 2015 dengan status pinjaman. Namun, Nerazzurri akhirnya mempertahankan bek berusia 34 tahun itu setelah ia tampil apik di musim pertamanya.

“Orang-orang telah berbicara, meskipun mereka tidak tahu apa yang saya inginkan,” ujar Miranda seperti melansir Goal International.

“Saya pikir, Inter Milan sedang berkembang dan saya ingin menjadi bagian dari Inter yang jaya itu. Tidak ada keraguan untuk tetap bertahan disini,” tegas pemain berdarah Brasil itu.

Empat musim berkostum Inter, Miranda telah tampil 121 kali dan mencetak satu gol. Performanya di musim lalu membuat Miranda masuk ke dalam skuat Brasil di Copa America 2019.

Miranda mengatakan, ia saat ini masih fokus membela Brasil di Copa America 2019. Apalagi, saat ini Brasil telah memasuki partai final usai mengalahkan Argentina 2-0 di semifinal.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *