Thursday , 1 October 2020 23:02
Home / Premier League / Joaquin Correa Beberkan Rencana Bermain Di EPL

Joaquin Correa Beberkan Rencana Bermain Di EPL

ROMA – Gelandang Lazio, Joaquin Correa tak ragu menyebut salah satu keinginannya untuk dapat menjajal kompetisi EPL di masa depan. Ini bisa berarti kabar baik bagi Liverpool.

Joaquin Correa bergabung bersama Lazio dari Sevilla pada musim panas 2018 lalu dengan tebusan sebesar €16 juta. Bersama Lazio, Correa merupakan salah satu pemain andalan pelatih Simone Inzaghi hingga sekarang. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu telah terlibat dalam 71 pertandingan di semua ajang.

Akan tetapi meski telah menjalani masa-masa terbaiknya bersama Lazio saat ini, Correa tak menutup kemungkinan akan kembali berganti klub di masa depan. Sejalan dengan rumor yang mengatakan bahwa Liverpool tertarik untuk membawanya ke Anfield, Correa mengungkap bahwa kompetisi EPL adalah kompetisi yang ingin ia jajal di masa depan.

“Saya ingin bermain di Liga Premier.” imbuh Correa Instagram Livestream seperti dikutip Football Italia.

“Saat ini, saya berkonsentrasi pada Lazio, tetapi saya juga menyaksikan pertandingan liga Inggris. Saya ingin meningkatkan bahasa Inggris saya dan saya akan melakukannya.”

Bersama Lazio, Correa masih terikat kontrak hingga pertengahan 2024 mendatang – kontrak yang baru ia tandatangani pada bulan Oktober tahun lalu.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *