Saturday , 17 November 2018 5:20
Home / La Liga / ‘Joaquin Pernah Menolak Tawaran Bermain Di Chelsea’
foto: metro.co.uk

‘Joaquin Pernah Menolak Tawaran Bermain Di Chelsea’

SEVILLE – Ayah dari Joaquin Sanchez, Aurelio Sanchez menyatakan bila winger Real Betis tersebut pernah menolak tawaran untuk bermain di Chelsea yang terjadi di tahun 2006 lalu.

Joaquin Sanchez, pemain asal Spanyol yang telah berusia 37 tahun ini diketahui adalah pemain asli akademi Real Betis yang saat ini telah kembali bermain untuk Los Verdiblancos. Ia menanggalkan Real Betis pada tahun 2006 untuk menerima pinangan dari Valencia.

Akan tetapi pada transfer musim panas 2006 tersebut, ternyata sang pemain sudah sangat dekat menuju ke Chelsea sebelum akhirnya disalip oleh Valencia. Aurelio Sanchez menerangkan bila Joaquin memutuskan untuk bergabung bersama Valencia alih-alih menerima penawaran yang lebih besar dari The Blues.

“Kesepakatannya untuk bergabung dengan Chelsea sudah terjalin.” ujar Aurelio Sanchez pada El Mundo Deportivo.

“Real Betis akan menerima €36 juta plus €3 juta untuk bonusnya, dia akan digaji €6 juta per musim dan kontrak itu akan mengikatnya hingga lima tahun kedepan. Saya sendiri akan mendapat €3 juta dan agentnya, Jorge Mendes akan mendapat €3 juta untuk ungtuk langkah ini.”

“Saat itu dia berada di Madrid dan saya memanggilnya untuk terbang ke Sevilla, disitu ia akan menandatangani kontrak yang juga dihadiri bersama pelatih Chelsea, Jose Mourinho.”

“(Presiden Betis Manuel Ruiz de) Lopera menyebutku gila: ‘Apa yang terjadi pada anak itu?’ Dia layak bermain di seluruh klub Eropa dan dia akan kehilangan cintanya untuk Betis.”

“Dia bisa menghasilkan banyak uang dari kepindahannya tersebut, tetapi dia tidak melakukannya.”

Adapun Valencia yang memenangkan persaingan, mendapatkan tanda tangan Joaquin dengan tebusan sebesar €18 juta, atau hanya setengah dari apa yang Chelsea tawarkan.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *