Thursday , 21 November 2019 9:58
Home / Premier League / Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool
Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan kontrak tersebut digelar pada hari Senin 10/12/2018 waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, pemain berusia 21 tahun akan diikat dengan kontrak berdurasi panjang hingga tahun 2024 mendatang. Tak hanya itu, Gomez kabarnya juga akan mendapat kenaikan gaji secara signifikan sebagai bentuk apresiasi lewat performa yang ia tunjukan sejauh ini.

“Joe Gomez hari ini telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club.”

“Pemain berusia 21 tahun itu berkomitmen masa depannya untuk The Reds dengan meletakkan pena di atas kertas untuk kesepakatan baru di Melwood pada Senin pagi, memperpanjang masa tinggalnya yang sudah berlangsung tiga setengah tahun bersama klub.” bunyi pernyataan seperti melansir Liverpool Echo.

Di satu sisi, penandatanganan kontrak baru itu disambut dengan bahagia oleh Gomez. Sang pemain mengaku betah di Liverpool dan senang bisa terus bertahan di klub berjuluk The Reds tersebut.

“Saya sudah berada di klub beberapa tahun sekarang dan merasa senang bermain untuk Liverpool dan mengalami apa artinya itu, jadi saya senang mendapatkan kesempatan untuk memperpanjang kontrak saya di sini.” ujar Gomez.

“Menandatangani kesepakatan ini akan menjadi dunia baru bagi saya,” tegasnya.

“Saya suka klub, saya suka bermain dan belajar di sini, dan saya senang untuk itu terus berlanjut,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *