Wednesday , 3 March 2021 15:25
Home / Premier League / Joe Willock Harap Arsenal Segera Bangkit Dari Keterpurukan
Arsenal, Joe Willock

Joe Willock Harap Arsenal Segera Bangkit Dari Keterpurukan

London – Punggawa Arsenal, Joe Willock, merasa sangat kecewa usai timnya meraih hasil buruk saat menjamu Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Ia berharap The Gunners segera bangkit dari keterpurukan dan kembali ke jalur kemenangan.

Arsenal menghadapi Wolverhampton di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League. The Gunners dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dalam pertandingan tersebut.

Bermain sebagai tim tuan rumah, Arsenal tertinggal lebih dahulu melalui Pedro Neto pada menit ke-27. The Gunners kemudian bisa menyamakan kedudukan dengan cepat melalui Gabriel pada menit ke-30.

Akan tetapi, Daniel Podence kembali membuat Wolves unggul dengan golnya pada menit ke-42. Arsenal tak bisa membalas lagi dan akhirnya mereka takluk di kandang sendiri.

Kekalahan memengaruhi posisi Arsenal di klasemen Premier League. Sebab, tim besutan Mikel Arteta tersebut saat ini melorot ke peringkat 14 dengan raihan 13 poin dari 10 laga.

Joe Willock merasa sangat kecewa atas apa yang tengah dialami oleh timnya saat ini, dimana mereka cukup kesulitan untuk mencetak gol. Namun, ia berharap Arsenal mampu melewati masa sulit ini dan segera bangkit.

“Kami tidak bermain cukup bagus sebagai tim saat ini,” ucap Willock.

“Itu sangat mengecewakan. Anda tidak pernah ingin kalah di Emirates atau dalam pertandingan apa pun, tetapi saya merasa di babak pertama itu tidak cukup bagus.”

“Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim saat ini dan kami harus tetap bersatu dan bangkit kembali dengan sangat cepat.”

“Saya pikir kami belum cukup nyetel dan tidak ada cukup fluiditas dalam tim. Kami perlu menyelesaikan ini secepat mungkin untuk memperjuangkan posisi yang ingin kami perjuangkan,” tutup Willock.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *