Saturday , 24 October 2020 12:27
Home / Premier League / John Aldridge Peringatkan Liverpool untuk Perbaiki Lini Pertahanannya
Liverpool, Premier League

John Aldridge Peringatkan Liverpool untuk Perbaiki Lini Pertahanannya

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, John Aldridge memperingatkan The Reds untuk segera memperbaiki lini pertahana mereka. Jika tidak, kemungkinan besar tim asuhan Jurgen Klopp tersebut bakal kesulitan hadapi Chelsea pada akhir pekan ini.

Musim lalu Liverpool memang memiliki pertahanan terbaik di ajang Liga Primer Inggris. Mereka hanya kebobolan 33 gol yang mampu membawa mereka meraih trofi di akhir musim.

Liverpool membuka kampanye musim 2020/2021 dengan kemenangan tipis 4-3 atas Leeds United di Anfield. Performa pertahanan mereka cukup mengkhawatirkan dalam pertandingan tersebut.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu membuat kesalahan yang berujung gol saat berhadapan dengan Leeds.

Aldridge mendesak The Reds untuk meningkatkan performa pertahanan agar tidak mendapat masalah di Stamford Bridge.

“Anda tidak bisa selalu mengandalkan striker untuk memenangkan pertandingan,” kata Aldridge.

“Kami harus kembali meraih clean sheet dan saya yakin mereka akan mengusahakannya dalam latihan untuk pertandingan Chelsea.”

“Jika kami tidak bertahan dengan baik di Stamford Bridge, kami akan dihukum, jadi ini adalah kasus yang memastikan Anda melakukan hal-hal dasar dengan baik sambil melakukan hal yang benar ke depannya,” tutup Aldridge.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *