Thursday , 28 May 2020 11:19
Home / Premier League / John O’Shea Setuju Kalau Kedatangan Bruno Fernandes jadi Faktor Utama Kebangkitan MU
Bruno Fernandes, Manchester United

John O’Shea Setuju Kalau Kedatangan Bruno Fernandes jadi Faktor Utama Kebangkitan MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, John O’Shea, menegaskan jika kehadiran sosok Bruno Fernandes menjadi faktor utama kebangkitan The Red Devils di paruh kedua musim ini.

Bruno Fernandes dibeli MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan mahar senilai 55 juta euro. Biaya tersebut ternyata sangat pantas jika melihat kontribusinya sejauh ini.

Dalam sembilan laga pertamanya bersama MU, Fernandes sudah menyumbang tiga gol dan empat assist. Prestasi ini membuatnya menjadi pemain terbaik The Red Devils dan Premier League untuk periode bulan Februari.

Sejalan dengan penampilan apik Fernandes, MU sukses mencatat 11 laga beruntun tanpa kekalahan, meski tak bisa diperkuat pemain kunci seperti Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Mengetahui perkembangan positif yang tengah dialami oleh MU, John O’Shea pun setuju jika Bruno Fernandes benar-benar membawa sebuah perubahan yang besar.

“Kedatangan Bruno Fernandes sepertinya sangat berhasil mendongkrak semua pemain,” ujar O’Shea.

“Hal tersebut terjadi seiring dengan rentetan hasil bagus yang diraih tim, kembali sangat berbahaya, dan itu terjadi tanpa Marcus Rashford, yang telah terbukti menjadi pemain besar.”

“Sayangnya keadaan yang tidak terduga ini sedikit menghalangi semuanya, terutama Ole, tapi ini kesempatan bagi beberapa pemain yang sempat hilang untuk kembali dan bisa dimainkan.”

“Hal itu akan menjadi pendongkrak semangat bagi semuanya dan semoga kita bisa mengejar posisi empat besar,” tutup O’Shea.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *