Thursday , 19 September 2019 15:22
Home / Premier League / John Stones Beri Kabar Baik Untuk Manchester City!

John Stones Beri Kabar Baik Untuk Manchester City!

London – John Stones dinyatakan pulih dari cedera dan berpeluang untuk kembali memperkuat Manchester City di laga kontra Norwich City, Sabtu 14/9/19 waktu setempat.

Jika tampil sebagai starter pada akhir pekan nanti, itu akan menjadi penampilan perdana Stones dalam sebulan terakhir karena bek asal Inggris tersebut baru pulih dari cedera paha.

Stones sendiri sudah mulai berlatih dengan tim utama City dalam 10 hari terakhir dan telah menunjukkan sedikit perkembangan dari pemulihan cederanya.

Klub pun menyambut baik pulihnya kondisi Stones dan Pep Guardiola pun diprediksi bakal menduetkan Stones dengan bek asal Argentina yaitu Nicholas Otamendi.

Kendati menjalani musim yang kurang begitu baik tahun lalu, Guardiola masih percaya betul dengan kemampuan yang dimiliki oleh Stones.

Selain sudah bisa diperkuat oleh Stones, pada laga nanti Guardiola juga bisa menurunkan penyerang asal Brasil yaitu Gabriel Jesus.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera hamstring saat City menang 3-1 atas Bournemouth dua pekan lalu dan kondisinya pun sudah mulai membaik pasca berlatih bersama mantan klubnya di Brasil yaitu Palmeiras.

Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Jurgen Klopp!

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua personel Liverpool, Virgil Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *