Monday , 21 October 2019 21:43
Home / Premier League / John Terry Dukung Lampard Latih Chelsea

John Terry Dukung Lampard Latih Chelsea

London – Frank Lampard mendapat dukungan untuk melatih eks timnya, Chelsea. Dukungan itu datang dari kapten sekaligus mantan rekan setim Lampard semasa membela The Blues, yakni John Terry.

Kiprah Lampard bersama Derby mencuri perhatian Chelsea yang sedang mencari manajer baru setelah ditinggal oleh Maurizio Sarri ke Juventus. Pria berusia 41 tahun itu membawa Derby ke fase play-off Divisi Championship.

Hanya saja, dirinya gagal membawa Derby promosi setelah timnya dikalahkan Aston Villa di babak final. Meskipun demikian, itu tak menghalangi minat Chelsea kepada Lampard.

“Ini waktu yang sempurna untuknya dan klub,” ujar Terry seperti melansir London Evening Standard.

“Setelah apa yang dia lakukan dengan Derby County dan larangan transfer Chelsea, tida kada pilihan lain yang tepat selain Lampard.” tegas asisten pelatih Aston Villa itu.

Terry dan Lampard pernah bahu-membahu membawa Chelsea ke fase kejayaan. Di antara rentetan trofi yang mereka berhasil raih adalah trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

Usai pensiun, Lampard dan Terry pun sama-sama menekuni karier sebagai pelatih. Bedanya, Lampard langsung didapuk sebagai manajer Derby County, sementara Terry menjadi asisten pelatih di Aston Villa.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *