Saturday , 19 October 2019 16:50
Home / Premier League / John Terry Resmi Gabung Aston Villa
Foto: Twitter @AVFCOfficial

John Terry Resmi Gabung Aston Villa

BIRMINGHAM – Mantan kapten Chelsea, John Terry, resmi menerima tawaran untuk bergabung dengan Aston Villa. Tak ingin melawan The Blues di Liga Primer jadi alasan dirinya bermain di Divisi Championship musim depan.

“Bagi saya, ini hanya mengenai mental bermain melawan Chelsea. Terlalu banyak kenangan yang sulit saya lupakan bersama Chelsea,” jelas Terry.

Berstatus bebas transfer sejak 1 Juli 2017, Terry banyak diincar oleh klub-klub Inggris seperti West Bromwich Albion, Birmingham City, West Ham United, dan Aston Villa. Namun pada akhirnya Terry  memutuskan untuk menerima pinangan dari The Villa.

Bersama skuat asuhan Steve Bruce tersebut, bek senior berusia 36 tahun itu sepakat menandatangani kontrak jangka pendek dengan durasi satu musim dan gaji sebesar 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar per pekannya, termasuk bonus 2 juta poundsterling (Rp 34,7 miliar) jika berhasil membawa Aston Villa kembali ke Liga Primer.

“Saya 22 tahun membela Chelsea, 22 tahun yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan hal itu. Namun ini adalah babak baru dalam hidup saya, karier saya,” lanjut Terry.

“Saya berharap Chelsea tampil bagus pada musim depan dan akan terus memerhatikan penampilan mereka, akan tetapi pikiran saya sekarang 100 persen bersama Aston Villa,” papar pemain jebolan akademi sepak bola The Blues ini.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *