Wednesday , 21 October 2020 3:05
Home / Premier League / Johny Giles Dukung MU Datangkan Jack Grealish
Jack Grealish, Aston Villa

Johny Giles Dukung MU Datangkan Jack Grealish

Manchester – Johny Giles yang merupakan mantan pemain Manchester United, mendukung rencana The Red Devils yang ingin merekrut Jack Grealish.

Menurut Giles, MU bakal semakin baik jika diperkuat oleh Jack Grealish. Ia juga menilai jika sang pemain begitu mirip dengan Scholes yang merupakan sosok legendaris di lini tengah The Red Devils.

Sepeninggal Paul Scholes, Manchester United tidak memiliki gelandang yang memilki kualitas di atas rata-rata. Namun belakangan ada pemain yang disebut mirip dengan Scholes, yaitu Bruno fernandes.

Namun Giles menilai bahwa ketimbang Fernandes, sosok Jack Grealish lebih mirip dengan Paul Scholes.

“Saya rasa Grealish lebih mirip dengan Scholes ketimbang Fernandes,” buka Giles.

“Grealish lebih banyak bermain menyamping di Villa, namun saya ingin melihatnya bermain di tengah. Ia memiliki kontrol yang bagus dan ia juga mampu melewati pemain lain dan juga memanfaatkan bola dengan sangat baik.”

“Grealish dan Fernandes saya rasa merupakan dua pemain yang sangat berbeda satu sama lain. Namun mereka berdua bisa saling melengkapi.”

“Jadi Grealish bisa bermain di posisi yang agak ke dalam, mengambil bola dari bek lalu memberikan bola itu kepada Fernandes. Fernandes tidak akan pernah mundur sampai ke belakang untuk menjemput bola, ia butuh ada pemain lain yang bisa memberikannya bola dan Grealish bisa melakukan itu dengan sangat baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *