Monday , 21 October 2019 4:11
Home / Serie A / Jomblo, Gattuso Ingin Patrick Cutrone Segera Miliki Gebetan
Foto: Breaking The Lines

Jomblo, Gattuso Ingin Patrick Cutrone Segera Miliki Gebetan

MILAN – Performa AC Milan begitu menanjak drastis setelah berganti nahkoda dari Vicenzo Montella ke pelatih ringan tangan, Gennaro Gattuso.

Dari 9 laga terakhir, skuad I Rossonerri belum sekalipun tersentuh kekalahan, bahkan 6 laga diantaranya berhasil dimenangkan oleh Milan. Hasil positif ini tak terlepas dari andil striker muda mereka, Patrick Cutrone. Pemuda berusia 20 tahun ini telah mencetak 4 gol dari 4 penampilan terakhirnya bersama Milan.

Sosok Cutrone kini bahkan disamakan dengan striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi. Tak mau anak asuhnya tersebut terbebani, Gattuso menyarankan agar Cutrone segera miliki gebetan.

“Kami santai saja dengan Cutrone. Dia tidak boleh terganggu akan fakta bahwa dia merupakan pemain termuda dalam sejarah Milan yang mencetak begitu banyak gol,” buka Gattuso dinukil dari Calciomercato.

“Dia harus bekerja dan beristirahat. Saya harap dia menemukan pacar yang cantik sehingga dia bisa beristirahat dan bercinta.” pungkasnya.

Patrick Cutrone musim ini  telah tampil dalam 29 pertandingan bersama AC Milan dengan berhasil membukukan torehan 13 gol dan 3 buah assist.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *