Tuesday , 15 October 2019 10:34
Home / Piala Dunia 2018 / Jordan Henderson Berharap Inggris Dapat Jaga Momentum
Inggris, Jordan Henderson, Piala Dunia Rusia 2018

Jordan Henderson Berharap Inggris Dapat Jaga Momentum

Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson berharap jika armada tempur The Three Lions dapat mempertahankan momentum mereka menyusul kemenangan 6-1 atas Panama pada hari Minggu kemarin.

Henderson tampil cukup apik saat Inggris meraih kemenangan terbesar di ajang Piala Dunia Tahun ini. Di mana Harry Kane naik ke puncak daftar pencetak gol terbanyak karena berhasil melesakan hat-tricknya.

Berbicara kepada Evening Standard, kapten Liverpool Henderson mengatakan jika sang pelatih Gareth Southgate sedang mencari cara agar momentum positif timnas Inggris terus terjaga sepanjang kompetisi.

“Pemikiran kami adalah kami siap menghadapi lawan mana pun,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak terlalu yakin apa yang akan terjadi dalam undian nanti, saya tidak berpikir seperti itu. Kami hanya berkonsentrasi untuk mengalahkan Belgia.”

“Kami ingin terus menang, kami ingin berada di puncak grup, kami ingin terus berjalan. Jika Anda ingin bermain bagus di Piala Dunia, Anda harus mengalahkan tim yang bagus, jadi tidak masalah siapa yang Anda dapatkan,” jelas Henderson menanggapi kemungkinan calon lawan timnas Inggris di fase gugur nanti.

“Tidak ada kesempatan bagi kami untuk melepaskan kaki kami dari pedal. Kami ingin membangun penampilan kami sejauh ini, kami ingin level kami terus meningkat, untuk terus menjadi lebih baik. Ini memberi Anda momentum, itu memberi Anda ritme. Anda ingin pastikan itu berjalan dengan benar melalui turnamen,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *