Friday , 23 October 2020 3:17
Home / Premier League / Jordan Pickford Optimis Everton Mampu Menangkan Derby Merseyside
foto: talksport.com

Jordan Pickford Optimis Everton Mampu Menangkan Derby Merseyside

LIVERPOOL – Everton akan menjamu Liverpool di Goodison Park pada pertandingan pertama EPL setelah dimulainya kembali musim ini. Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford merasa yakin bahwa mereka dapat memenangkan derby Merseyside tersebut.

Everton memiliki rekor yang sangat buruk saat melawan rival lokal mereka musim ini. Diketahui The Toffees dipaksa menelan kekalahan 5-2 saat bermain di Anfield pada bulan Desember lalu. Satu bulan kemudian, Everton juga harus kembali takluk dengan skor 1-0 di Piala FA.

Adapun pertandingan derby Merseyside putaran kedua EPL ini akan dimainkan 22 Juni mendatang di markas Everton dan Pickford merasa yakin dengan peluangnya itu, meski Liverpool tengah berada pada jalur juara.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan pertandingan derby memiliki arti yang sangat besar untuk para penggemar dan untuk para pemain,” ujar Pickford pada Sky Sports News.

“Kami ingin menunjukkan seberapa baik kami bisa tampil dan kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat baik, mereka berada di puncak liga. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan mencoba untuk mengalahkan mereka.”

“Kami tahu skuad kami dapat mengalahkan mereka. Kami hanya ingin melakukannya untuk diri sendiri dan penggemar kami.”

Hingga pekan ke-29 EPL, Everton sendiri masih duduk di posisi 12 klasemen sementara dengan 37 poin. Skuad besutan Carlo Ancelotti terpaut 8 poin dari Manchester United yang berada di zona Liga Eropa.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *