Sunday , 13 June 2021 6:51
Home / La Liga / Jordi Alba Berharap Pihak Klub Segera Tentukan Masa Depan Ronald Koeman
Barcelona, Ronald Koeman

Jordi Alba Berharap Pihak Klub Segera Tentukan Masa Depan Ronald Koeman

Barcelona – Punggawa Barcelona, Jordi Alba berharap pihak klub segera ambil keputusan terkait masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Ronald Koeman sendiri ditunjuk menjadi pelatih Barcelona pada awal musim 2020/2021. Namun, ia gagal meningkatkan performa tim secara signifikan.

Di bawah asuhan Ronald Koeman, Barcelona hanya mampu finis di posisi ketiga dalam ajang La Liga musim ini. Selain itu mereka juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Namun Ronald Koeman mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey untuk Barcelona. Kendati demikian gelar tersebut dinilai belum cukup untuk membuat petinggi klub puas.

Kini masa depan Ronald Koeman di Camp Nou tengah menjadi bahan spekulasi. Juru taktik asal Belanda tersebut santer dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Jordi Alba sendiri berharap masa depan Ronald Koeman segera mendapat kejelasan. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta.

“Saya berharap semuanya bisa diselesaikan sesegera mungkin,” kata Alba.

“Pelatih memiliki kontrak dan menjalani musim yang hebat. Keputusan ada di tangan presiden klub dan kami akan menerima apapun keputusannya.”

“Saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya pikir saya mampu bertahan selama sisa kontrak saya. Keputusan klub terserah mereka dan niat saya adalah bertahan di Barcelona seumur hidup,” pungkasnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid siap membuat gebrakan besar pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *